Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Info: 10 Website Pembuat Logo Online Gratis!

Logo ? Cara membuat logo bagaimana? Pasti anda sering bertanya seperti itu kan? Sebenarnya keadaan memilukan seperti ini hanya dialami ol...

Logo? Cara membuat logo bagaimana? Pasti anda sering bertanya seperti itu kan? Sebenarnya keadaan memilukan seperti ini hanya dialami oleh orang yang tidak tahu sama sekali dasar desain grafis, tapi bagi yang sudah tahu pling berkata 'Ah, logo? gitu aja kok repot!'. Nah, itulah tujuannya anda mampir di blog ini karna pada kesempatan ini saya mau berbagi mengenai tehnik atau cara membuat logo tanpa perlu tau corel, photoshop atau apapun itu namanya yang menyangkut soal desain grafis. Dan satu hal juga yang perlu anda tahu pada tutorial cara buat logo online saya kali ini adalah kecepatan pembuatannya dan eneka pilihan desain logo yang menarik yang bisa anda pilih.

Bicara soal cara membuat logo online tentunya kita bicara soal website yang menyediakan layanan pembuatan logo online tersebut. Tapi, kalau bisa saya sarankan sebaiknya anda mencoba semua layanan pembuatan logo online yang ada sebab pada dasarnya masing-masing layanan pembuatan logo online yang ada memiliki kelebihan dan kekurangan, tergantung bagaimana anda memberikan penilaian dari si website pembuatan logo online tersebut. Sepertinya saya kebanyakan ngomong soal cara membuat logo online ini ya? Kalau begitu mari saya tunjukkan beberapa website penyedia jasa pembuatan logo online gratis yang terkenal di mata para blogger, diantaranya adalah :

  1. supalogo.com
  2. cooltext.com
  3. logosnap.com
  4. onlinelogomaker.com
  5. textspace.net
  6. flamingtext.com
  7. cooltext.com
  8. simwebsol.com
  9. logomatik.net
  10. thelogoshop.info

Dari 10 website jasa pembuatan logo online gratis yang menarik di atas saya hanya akan menjelaskan 1 diantaranya agar anda mengerti bagaimana cara pembuatan logo online yang sebenarnya.

1. Masuk dulu di website supalogo.com (Tak perlu daftar).

cara membuat logo

2. Kalau sudah terlihat halaman seperti di atas yang menyediakan tempat bagi anda untuk mengetikkan tulisan logo anda nantinya, silahkan saja ketik nama logo blog atau web anda sesuai dengan nama logo yang anda inginkan.

cara membuat logo online


4. Bila anda sudah mengetikkan tulisan untuk logo anda silahkan klik tombol 'Generate' untuk melihat hasil logo sementara dan sekaligus mengedit langsung jenis tulisan dan warna logo yang diinginkan.

5. Pada contoh gambar di bawah ini anda bisa mengedit jenis tampilan logonya dengan mengklik icon kecil yang persis ada di samping kolom-kolom tersebut.

membuat logo online gratis


6. Jika sudah puas dengan hasil kreasi pembuatan logo online anda melalui tampilan sementaranya, silahkan klik tombol 'Download' untuk menyimpannya.

website cara membuat logo online gratis dan menarik

7. Selesai sudah tutorial cara membuat logo online gratis ini.

sumber: inabuy

3 komentar