Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Download Gratis Software Kraken – XCode Yogyafree FTP Keylogger

Pasti udah nggak asing lagi kan dengan komunitas hacker yang satu ini "Yogyafree"?? Nah, pada kesempatan kali ini saya akan menco...

Pasti udah nggak asing lagi kan dengan komunitas hacker yang satu ini "Yogyafree"?? Nah, pada kesempatan kali ini saya akan mencoba share software buatan Yogyafree yang berfungsi untuk merekam semua aktivitas dikomputer yang dilakukan via keyboard, yakni Kraken – XCode Yogyafree FTP Keylogger.


Apa itu Kraken – XCode Yogyafree FTP Keylogger??

Kraken – XCode Yogyafree FTP Keylogger merupakan sebuah keylogger yang di buat oleh Yogyafree untuk merekam setiap aktivitas yang dilakukan via keyboard dan memudahkan anda mengirimkan file rekaman tersbut ke akun FTP anda. Yogyafree sendiri merupakan sebuah komunitas hacker yang berintelektual, berbudaya dan beradab yang membaktikan diri untuk ilmu pengetahuan.
kraken keylogger
Cara menggunakan dan setting Kraken – XCode Yogyafree FTP Keylogger ini juga terbilang mudah. Untuk mengirimkan file rekaman, anda terlebih dahulu harus sudah mempunyai akun FTP. Untuk memperoleh akun FTP anda bisa mendaftar di hosting gratisan, seperti idhostinger.com, 000webhost.com, dll.

Info lengkap : http://blog.xcode.or.id/?p=1089
Yogyafree forum : http://www.xcode.or.id/


sumber: remo-xp

Tidak ada komentar