Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Download gratis Software Free USB Guard | Solusi Sering Lupa Mencabut USB

Apakah anda sering lupa mencabut USB flash drive setelah memakainya di komputer warnet, kantor, milik pribadi, atau bahkan komputer teman? U...

Apakah anda sering lupa mencabut USB flash drive setelah memakainya di komputer warnet, kantor, milik pribadi, atau bahkan komputer teman? Untuk itulah aplikasi yang satu ini di ciptakan oleh pengembangnya. Karena aplikasi ini mungkin sangat membantu Anda untuk tidak lupa akan mencabut USB Flash Drive anda atau pun hanya sekedar meng-eject nya ketika sedang terpasang di komputer.
Sering Lupa Mencabut USB ? Free USB Guard Akan Mengingatkan Anda Image
Nama tool ini adalah Free USB Guard adalah tool yang akan memperingatkan Anda apabila masih terdapat USB Flash Drive yang masih terpasang di dalam PC yang Anda gunakan, jika anda hendak mematikan komputer anda atau men-shutdown nya, atau pun log off dari komputer.
Aplikasi ini akan memeriksa apakah masih ada USB yang aktif atau terpasang dalam komputer anda, jika masih ada maka aplikasi ini akan memunculkan peringatan sebelum komputer anda benar-benar dalam keadaan mati total.
Berikut akan kami paparkan cara-cara instalasi Free USB Guard v0.4 ke dalam komputer Anda serta tak lupa juga cara penggunaanya.
  1. Sebelumnya, Anda bisa men-download aplikasi ini secara gratis di situs resminya di SINI.
  2. Setelah Anda download, kemudian ekstrak file tersebut dan akan mendapati beberapa file baru yaitu Free USB Guard.exe. Aplikasi ini sangat instant karena tidak di butuhkan ruang space untuk installasi nya, anda hanya tinggal meng-klik nya saja maka aplikasi tersebut bisa di jalankan. Memang Free USB Guard bersifat portabel.
  3. Jika anda sudah menjalankannya, maka anda akan mendapati ikon baru akan muncul di program tray. Sering Lupa Mencabut USB ? Free USB Guard Akan Mengingatkan Anda Image
  4. Anda bisa saja memasukkan Flash DIsk atau Flash Drive lainnya untuk sekadar mencoba aplikasi ini.
  5. Sekarang Anda bisa mencoba dan mempraktekkan langsung kemampuan dari aplikasi Free USB Guard ini. Jadi cobalah untuk men shutdown komputer Anda, maka pada saat itu juga anda akan mendapatkan notifikasi bahwa flash drive anda masih nyangkut di komputer Anda. Sering Lupa Mencabut USB ? Free USB Guard Akan Mengingatkan Anda Image
  6. Jika begitu maka anda akan segera mengetahui nya dan akan mereject drive yang masih nyangkut tersebut.
  7. Setelah di reject maka jika anda melakukan shutdown tak akan mendapat notifikasi lagi.
Ini merupakan software yang sangat bagus untuk di koleksi secara pribadi, karena bukan tidak mungkin apabila bermain di tempat anda memakai flash disk atau flash drive lainnya anda akan lupa untuk mengambilnya kembali. Ribuan orang sering lupa akan flash disk nya karena mereka bermain di tempat umum, bisa saja karena terburu-buru akan keperluan penting atau tidak sempat melakukan safely remove hardware.
Selamat mencoba!

Tidak ada komentar