Selamat membaca
Download gratis Game Angry Birds Space 2012 Full Patch Serial
semoga bermanfaat

Statistik

Arsip Blog

AlexA

Download gratis Game Angry Birds Space 2012 Full Patch Serial

Buat yang senang Software, aplikasi, dan Game Gratisan

cArI aPaPuN

Download gratis Game Angry Birds Space 2012 Full Patch Serial

Pasti udah nggak asing lagi kan dengan game yang satu ini?? Sudah tau belum, kalau sekarang Angry Birds sudah ada versi terbarunya?? Yups, benar sekali, namanya Angry Birds Space. Di Angry Birds Space ini banyakhal baru yang akan kita jumpai loh, penasaran?? Langsung aja di cek,,


Angry Birds Space
Hal baru di Angry Birds Space ini yang paling menonjol ialah, adanya semacam gravitasi yang dapat mempersulit atau bahkan memudahkan kita dalam memburu para babi, disini skill kita akan benar-benar di uji, hehe.
Angry Birds Space
Angry Birds Space 2012
Tersedia sekitar 60 level yang siap menanti anda di Angry Birds Space, dan tentunya anda siap-siap untuk ketagian bermain Angry Birds Space 2012 ini.

Angry Birds Space 2012 FEATURES :

  • 60 interstellar levels!
  • Regular free updates!
  • Brand new birds!
  • Brand new superpowers!
  • Zero-gravity space adventures!
  • Trick shots using planets’ gravity!
  • New in-app purchases!
  • Hidden bonus levels!
  • Beautifully detailed backgrounds!
System requirements :
  • Windows XP/Vista/7
  • 1 GHz •
  • 256 MB RAM

Cara aktivasi Angry Birds Space 2012 :

  1. Install Angry Birds Space 2012
  2. Setelah install, jangan di jalankan dulu Angry Birds Space 2012 nya.
  3. Copy dan paste file patch ke folder tempat anda menginstall Angry Birds Space 2012 . Misal : C:\Program files\Rovio\Angry Birds Space.
  4. Untuk pengguna windows vista dan 7, klik kanan patch, run as administrator. Untuk windows xp klik 2x aja.
  5. Klik patch, tunggu hingga ada pesan sukses.
  6. Jalankan Angry Birds Space 2012, masukan serial.
  7. Selesai...!! Oiya, file patch setelah anda gunakan bisa anda hapus.
INFO : Di patch dulu baru masukan serial, kalau langsung masukan serial TIDAK AKAN BISA!!

Password : www.remo-xp.com
sumber: remo-xp

0 komentar

Silahkan Beri Komentar Saudara...

UnTuK bErLaNgGaNaN

MaSuKkAn EmAiL aNdA dIsInI:

FULL GRATIS

Followers

Template Oleh trikmudahseo