Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Download gratis Software CrazyTalk 6 Special Edition

Jika anda ingin membuat film animasi 2D dengan mudah, maka CrazyTalk 6 bisa membantu anda untuk mewujudkannya. Anda bisa membuat animasi ...

Jika anda ingin membuat film animasi 2D dengan mudah, maka CrazyTalk 6 bisa membantu anda untuk mewujudkannya. Anda bisa membuat animasi percakapan menggunakan foto atau ilustrasi yang anda inginkan. Anda bahkan bisa membuat animasi dari foto anda dengan mudah! Tertarik? Dalam waktu yang terbatas, anda bisa mendapatkan CrazyTalk 6 Special Edition secara gratis dan legal!

CrazyTalk 6 adalah software yang bisa digunakan untuk menganimasikan karakter 2D, baik itu dari foto, sketsa, maupun gambar lainnya. Dengan software ini, anda bisa dengan mudah membuat animasi cerita layaknya komik, film animasi 2D, dan animasi semacamnya.

CrazyTalk 6 Gratis 

Penggunaan CrazyTalk 6 inipun sangatlah mudah. Cukup ambil foto atau gambar yang ingin anda animasikan, kemudian atur gerak, percakapan dan animasinya dengan berbagai tools yang sudah disediakan oleh CrazyTalk 6. Berikut ini adalah beberapa video demo dari cara penggunaan dan fitur CrazyTalk Animator:
Secara normal, paket software CrazyTalk 6 dijual dengan harga $299.95. Namun dalam waktu yang terbatas, anda bisa mendapatkan CrazyTalk 6 Special Edition secara gratis dan legal.
Cukup ikuti panduan berikut ini:

1. Download installer CrazyTalk 6 Special Edition
2. Instal CrazyTalk 6 Special Edition, kemudian jalankan software tersebut.
3. Sebuah window registrasi akan terbuka. Klik saja tombol Create Account kemudian daftarkan diri anda.
4. Setelah anda terdaftar, kembalilah ke window registrasi dan masukkan email serta password akun anda.
5. Selamat menikmati sensasi membuat film animasi 2D dengan CrazyTalk 6 Spesial Edition.
NB: Belum diketahui kapan trik diatas akan expired. Sebaiknya anda cepat menerapkannya sebelum masa gratis CrazyTalk 6 Special Edition ini berakhir.

CrazyTalk 6 Special Edition secara khusus dibuat untuk menganimasikan percakapan dengan berbagai gerak dan mimik wajah. Foto, gambar, sketsa, dan berbagai karakter lainnya bisa anda animasikan bercakap-cakap dengan berbagai ekspresi dan gerakan wajah.
Selamat mencoba dan membuat animasi dengan CrazyTalk 6 Special Edition!

sumber: pusatgratis

Tidak ada komentar