Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Download gratis Software NetworkTrafficView alat Pantau Lalu Lintas Jaringan

NetworkTrafficView adalah aplikasi freeware dari Nirsoft yang memungkinkan pengguna untuk memantau lalu lintas jaringan. Ini adalah alat ...

NetworkTrafficView adalah aplikasi freeware dari Nirsoft yang memungkinkan pengguna untuk memantau lalu lintas jaringan. Ini adalah alat monitor jaringan yang menangkap paket melalui adaptor jaringan anda, dan menampilkan statistik umum tentang lalu lintas jaringan. NetworkTrafficView bisa membantu untuk mengetahui semua lalu lintas jaringan dan memeriksa apakah ada malwares atau spywares transmisi informasi ke internet. Aplikasi ini didukung pada semua versi Windows, mulai dari Windows 2000 dan sampai ke Windows 7, termasuk 64-bit.
Statistik paket dikelompokkan oleh Jenis Ethernet, IP Protokol, Source / Tujuan Alamat, dan Sumber / Tujuan port. Untuk setiap baris statistik, informasi berikut ini tampilan: Ethernet Type (IPv4, IPv6, ARP), IP Protokol (TCP, UDP, ICMP), Alamat Sumber, Tujuan Alamat, port sumber, port tujuan, Name Service (http, ftp, dan sebagainya), paket Hitung, Jumlah paket Ukuran, Jumlah data Ukuran, Speed ??Data, maksimum Speed ??Data, Ukuran paket rata-rata, Pertama / Waktu paket terakhir, Durasi, dan proses ID / Nama (Untuk koneksi TCP).
Anda mungkin perlu memilih adaptor jaringan untuk memonitor lalu lintas, pastikan anda menjalankan alat dalam modus administrator untuk mendapatkan rincian.
NetworkTrafficView merupakan aplikasi portabel dan tidak memerlukan instalasi. Anda dapat menekan F6 untuk menghentikan aktivitas monitor lalu lintas jaringan, F5 untuk memulai lagi, atau Ctrl + X untuk menghapus statistik jaringan lalu lintas saat ini.

Free Download NetworkTrafficView alat Pantau Lalu Lintas Jaringan

sumber: netmild

Tidak ada komentar