Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Tips Trick dan Cara Test Memory RAM Dengan MemTest86+ 4.20

Komputer anda sering hang atau terasa lambat sekali?? Mungkin masalahnya terdapat pada Memory (RAM) komputer anda, terus bagaimana cara che...

Komputer anda sering hang atau terasa lambat sekali?? Mungkin masalahnya terdapat pada Memory (RAM) komputer anda, terus bagaimana cara check kondisi RAM?? anda bisa menggunakan aplikasi gratis yang bernama MemTest86+ 4.20.

MemTest86+ merupakan aplikasi yang cukup populer yang berfungsi untuk memudahkan kita dalam mengecek kondisi RAM komputer kita. MemTest86+ 4.20 berjalan via booting, jadi kita tidak perlu menginstalnya di windows, cukup instal di flashdisk atau CD, kemudian booting via flashdisk, dan biarkan MemTest86+ 4.20 bekerja check kondisi RAM anda.


File download ada 2 pilihan, MemTest86+ ISO itu biasanya menggunakan media CD tapi bisa juga menggunakan media flashdisk dengan memanfaatkan aplikasi XBot (aplikasi untuk membuat multiboot iso dengan flashdisk), sedangkan MemTest86+ USB Auto Installer itu .exe, jadi kita hanya perlu instal aplikasinya di flashdisk (mudah dan simple).

Enhancements in v4.20 :
New Features
  • Added failsafe mode (press F1 at startup)
  • Added support for Intel "Sandy Bridge" CPU
  • Added support for AMD "fusion" CPU
  • Added Coreboot "table forward" support
Bug Fixes
  • Corrected some memory brands not detected properly
  • Various bug fixes
Free Download MemTest86+ ISO 
Free Download MemTest86+ USB Auto Installer

sumber: remo-xp

Tidak ada komentar