Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Tips Trick dan Cara Share File via Facebook dengan FileFly

Menggunkana Cloud File sharing telah membuat kolaborasi mudah dan instan berbagi file maka dari itu jika anda pengguna aktif di situs jeja...

Menggunkana Cloud File sharing telah membuat kolaborasi mudah dan instan berbagi file maka dari itu jika anda pengguna aktif di situs jejaring sosial anda bisa menggunakan cara ini, berikut tips, trick dan cara share file via Facebook.
Karena sebagian besar teman dan rekan menggunakan Facebook tetapi tahukah anda share file via facebook ?, memang masuk akal untuk berbagi file anda dengan mereka di sana. FileFly memungkinkan hingga 2GB space untuk share file dengan teman via Facebook yang spesifik yang dapat anda tentukan.

Cara Share File via Facebook

Pertama anda buka halaman app FileFly di Facebook link dapat anda temukan dibawah artikel ini, setelah anda masuk klik tombol use FileFly untuk memulai.
Klik Allow untuk memberikan FileFly akses ke account Facebook anda ini dimaksudkan app boleh digunakan nantinya untuk anda sebagai media share file. Setelah itu anda akan menemukan halaman app. Klik tombol New Folder di bagian kanan atas halaman.
Pada halaman berikutnya untuk menambahkan file ke folder anda, klik Add Files. Pilih file di komputer Anda untuk berbagi. Kebanyakan file apapun yang sharable selama batas keseluruhan 2GB Anda tidak terlampaui.
Ketika anda selesai menambahkan file, klik tombol Invite teman untuk berbagi file dengan teman-teman Facebook yang dipilih. Jika anda sudah menandai teman selanjutnya anda klik Send request.
Maka teman-teman anda menerima pesan bahwa anda sharei folder ini dengan mereka. Mereka kemudian dapat mengakses file selama 30 hari.
FileFly sangat mudah digunakan, dan bekerja mulus dengan Facebook. File sharing instan dan anda dapat menambahkan atau menghapus teman dari folder tersebut setiap saat. 2GB file-sharing space Bagi pecinta Facebook, FileFly adalah pilihan yang sempurna untuk file sharing.

App FileFly untuk anda gunakan Share File via Facebook

sumber: netmild

Tidak ada komentar