Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Tips Trick dan Cara Menggunakan Google Insights

Menggunakan Google Insights sebenarnya cukup Mudah walau untuk Pemula sekalipun, tapi Anehnya sudah tidak terhitung Para sobat Blogger B...


Menggunakan Google Insights sebenarnya cukup Mudah walau untuk Pemula sekalipun, tapi Anehnya sudah tidak terhitung Para sobat Blogger Baru yang menanyakan cara ini lewat Facebook. Jadi Sebelumnya Admint Kumpulancara.com Mohon maaf jika kata-kata pembuka tidak berkenan dan Untuk para MASTAH silahkan Di Close. Sebelum kita bahas cara menggunakannya ada baiknya di bahas sedikit Apa sih Manfaat Google Insights itu?
Google Insights yakni Situs Layanan dari google untuk Riset keyword atau untuk mengetahui Apa yang paling Banyak dicari lewat Google Search.
Bagi Sobat Blogger, tentu Google Insights sangat besar sekali peranannya dalam membangun sebuah blog, baik itu untuk menjaring pengunjung dan untuk menembak kata kunci blog kita. Jadi jika kita menguasai/mengetahui apa yang paling dicari didunia Maya khususnya lewat pencarian google tentu Google Insights jawabannya.
Bayangkan saja, anda diberi kemudahan untuk mencari kata kunci google yang sedang populer saat ini. Dan tentu saja berkaitan erat dengan membangun blog / situs anda dengan kata kunci google tertentu. Sehingga optimasi SEO dan tekhniknya menjadi lebih memberikan efek menyeluruh di blog/situs anda dan dampaknya dalam meningkatkan jumlah visitor.
Baiklah Mari kita Mulai bagaimana sih cara menggunakannya

Pertama:
Silahkan Menuju Google Insights : Google Insights

Kedua :
Pada sebelah kanan anda Ada menu Filter,yang berisi :
  • Jenis Penelusuran  : Penelusuran Web, Gambar, Berita dan Produk
  • Negara : Pilih saja Indonesia Jika ingin mencari apa yang paling Trend di Indonesia
  • Waktu : Pilih lah Rentang waktu yg ingin kita Cari misalnya 12 bulan Terakhir
  • Kategori : Disana ada banyak pilihan, jika kita seorang Blogger Tentu kita akan pilih Semua Kategori
  • Kawasan : Pilihan Kawasan untuk semua wilayah di Indonesia
Sebagai Contoh saya akan mencari Trend di google seperti Gambar Berikut :

Jenis Penelusuran : Peneusuran Web
Negara   : Indonesia
Waktu    : 12 bulan terakhir
Kategori : Semua Kategori
Kawasan : Semua Kawasan
Ketiga :
Sekarang silahkan Klik
Maka Hasilnya Seperti ini :

Penelusuran TeratasPenelusuran yg Melejit
facebookfriv
Fbgemscool
lagufb
Dan Seterusnya.....

Dari Hasil diatas Kita sebagai blogger bisa menarik kesimpulan,Apa yang harus di Posting di Blog, sebagai contoh di Blog Kumpulancara.com banyak sekali membahas tentang Facebook dan Fb, Untuk itulah Blog ini Terus mendapat Puluhan Ribu Pengunjung Baru setiap hari.
Tugas Terakhir kita Yakni Bagaimana membuat Artikel atau kata kunci yang kita Tembak bisa masuk top 10, dan usahakan no 1 di google atau Yahoo.
Jika sobat Kurang Percaya Silahkan Baca-baca Artikel tentang Trik Facebook pada blog ini, di Jamin Like dan sharenya tinggi, itu membuktikan Peminatnya tinggi.

Semoga Bermanfaat

sumber: kumpulancara

Tidak ada komentar