Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Download gratis Software MindMapping

Ini adalah diagram yang digunakan untuk mewakili ide dalam kata-kata, lingkaran, kotak pemetaan di sekitar kata kunci utama atau ide. Sanga...

Ini adalah diagram yang digunakan untuk mewakili ide dalam kata-kata, lingkaran, kotak pemetaan di sekitar kata kunci utama atau ide. Sangat berguna untuk memvisualisasikan ide anda dan komponen lainnya sekitar ide anda. Menurut Wiki “Dengan penyajian gagasan dalam, secara radial grafis, non-linear, peta pikiran mendorong pendekatan brainstorming untuk tugas-tugas perencanaan dan organisasi. “Bagaimana membuat peta pikiran? anda dapat melakukannya dengan mudah dengan Mind Mapping Software Gratis.
BluMind adalah Mind Mapping Software Gratis terbaik untuk Windows yang memungkinkan anda untuk membuat peta pikiran, mengedit, menghapus dan melihat peta pikiran. Mudah untuk brainstroming ide-ide anda dan membawa ide-ide anda dengan pendekatan visual, mudah untuk mengambil gagasan ke tingkat berikutnya. Setelah anda membuat peta pikiran dengan Blumind, anda dapat mengekspor mindmap untuk file gambar seperti jpeg, png format file.
Dengan pilihan kustomisasi yang tersedia di Blumind, anda bisa memberi warna pada tugas, mengubah font dan kustomisasi total untuk peta pikiran anda. Hal ini sederhana dan mudah dari antarmuka pengguna, mengedit beberapa dokumen, pendukung beberapa bahasa seperti Cina, dll
Anda juga dapat menyertakan sebuah diagram pohon, bagan organisasi dalam peta pikiran anda. Dukungan untuk tema warna-warni, catatan, ikon, progress bar dan widget lainnya, memberikan pandangan yang kaya untuk membuat dan funtion.
Mind Mapping Software Gratis tersedia dalam dua versi yaitu versi installer dan portable

Free Download Software MindMapping

sumber: netmil

Tidak ada komentar