Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Tips Trick dan Cara Kontrol PC Dari Selular dengan PC in My Hand

PC in My Hand saya adalah sebuah aplikasi profesional dan handal dirancang untuk membantu anda mewujudkan ide-ide anda, mengendalikan sist...

PC in My Hand saya adalah sebuah aplikasi profesional dan handal dirancang untuk membantu anda mewujudkan ide-ide anda, mengendalikan sistem anda dari jarak jauh dari internet menggunakan perangkat mobile anda ketika anda membutuhkannya. Tersedia untuk iPhone, Android, BlackBerry, Windows Mobile / PPC, Nokia / Symbian, Palm, ipad atau Notebook dan banyak lagi.
Fitur PC in My Hand sebagai berikut :

1. Remote control: menghidupkan PC anda pada remote, serta mematikan, dan restart
2. Webcam capture: Menjauhkan pengawasan yang ketat di kantor dan rumah
3. Transfer file: Mentransfer file antara perangkat anda dan remote PC klien
PC in My hand
Cara Kontrol PC Dari Selular dengan PC in My Hand
Sebelum memulai, pastikan PC anda terhubung ke router anda dengan kabel LAN. Untuk menggunakan PC memiliki kartu antarmuka jaringan kabel (NIC) yang mendukung WOL dan sebuah router yang terhubung ke internet diperlukan. Jika anda telah melakukan itu, maka, mari kita mulai. Langkah 1, pilih yang kabel jaringan kartu akan terikat ke PC in My Hand.
Setelah selesai instalasi, menjalankan PC pada Langkah program PC in My Hand untuk memulai konfigurasi. Anda dapat menemukan shortcut untuk program ini.
Dalam langkah-langkah berikut, anda akan diminta untuk mendaftarkan account pcinmyhand.com sehingga anda dapat mengakses PC ini di mana saja melalui browser ponsel anda. It’s free, cepat & mudah. Jika anda sudah memilikinya, silahkan masukkan itu. Pada langkah NIC pilih, hanya memilih kartu jaringan online bahwa program ini akan menghasilkan beberapa nilai yang sesuai. Pertahankan standar jika perubahan tidak diperlukan. Jika port tertentu ditempati oleh aplikasi lain sayangnya, kemudian masukkan nomor di depan, seperti 18.100, 28.100 atau 38.100 dll.
Klik link biru teks “klik login” pada langkah terakhir untuk membuka halaman interface router setup gateway, atau membuka browser secara manual dengan gateway IP untuk melanjutkan langkah berikutnya dalam tahap ini jika anda sudah terdaftar jika belum Pilih pada kolom dibawahnya untuk registrasi yang akan digunakan dalam proses berikut,. Langkah 2 mengikat kartu jaringan anda ke langkah router ini mengharuskan anda untuk membuat 4 entri pada router:
1, Alamat Reservasi,
2, Port Forwarding,
3, ARP Binding ;
4, Dynamic DNS.
yang disebutkan Contoh berikut adalah router TP-LINK, merk lain router dapat diatur dengan referensi. Jika anda tidak tahu bagaimana konfigurasi pula, periksa manual produk router.
Untuk tahap berikutnya karena saya tidak memakai router silahkan anda baca pada halam setup guide berikut ini lengkap dengan screenshot dan software-nya, tutorial diatas hanya langkah awalnya saja yang saya masukan.

Pcinmyhand

sumber: remo-xp

Tidak ada komentar