Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Tips Trick dan Cara Extract, Backup, Convert, dan Burn ISO file dengan ISO Workshop

ISO adalah format populer untuk file image disk. File-file ini bertindak seperti sebuah CD aktual / DVD jika dipasang melalui program virt...

ISO adalah format populer untuk file image disk. File-file ini bertindak seperti sebuah CD aktual / DVD jika dipasang melalui program virtual drive. Orang yang baru beralih ke format ISO sering mengalami kesulitan bekerja dengan file. Hal ini terutama karena program dimaksudkan untuk menangani file-file ISO.
ISO Workshop adalah sebuah aplikasi desktop sangat user-friendly untuk sistem operasi Windows. Program ini menangani file-file ISO dan melakukan fungsi yang biasanya dikaitkan dengan file-file ISO. Didukung sistem operasi termasuk 32-bit dan versi 64-bit Windows NT, 2000, XP, Vista, dan 7 Besar ukuran installasi kurang dari 4Mb.
Pada tampilan Home anda akan melihat empat tombol. Berikut ini adalah di mana anda dapat memilih salah satu dari 4 fitur yang diuraikan di bawah ini.
Mengekstrak Isi dari File ISO
Selain menjadi terpasang pada virtual drive, drive ISO juga dapat digunakan untuk kompres data dalam format CD. Dalam kasus seperti konten hanya diekstraksi tanpa ISO yang sedang terpasang ke drive virtual. ISO Workshop ekstraksi fitur ISO memungkinkan anda dengan mudah mendapatkan isi dari file ISO. Yang harus anda lakukan adalah load ke lokasi di komputer anda di mana file ISO anda disimpan. Isinya secara otomatis ter-load.
Anda dapat memilih untuk mengambil semua isi file ISO anda atau ekstrak selektif oleh individual dengan mengklik kanan pada item dan pilih pada “Extract”.
Back up ke File ISO
Seperti disebutkan sebelumnya, file-file ISO adalah disc image file. Mereka dapat menyalin isi dari cakram optik (CD / DVD) persis seperti mereka. Jika anda memiliki CD / DVD yang perlu backup ke file ISO, yang harus anda lakukan adalah menentukan CD / DVD-ROM untuk aplikasi dan pilih folder dan file output.
Convert File lain untuk File ISO
Menggunakan ISO Workshop, anda dapat mengkonversi berbagai format file disc image ke dalam format file ISO. Format yang dapat dikonversi termasuk ISO, BIN, NRG, CDI, MDF, IMG, GI, PDI, DMG, B5I, dan B6i.
Burning ISO File kedalam Disc
Copy ISO ke optical disc aan langsung pilih opsi Burn, pada Home ISO workshop Lalu anda menunjuk ke file ISO yang tersimpan dan pilih CD / DVD-ROM drive optik anda kosong masuk anda kemudian dapat memulai proses membakar dan lihat ISO anda disalin ke CD/DVD. Optical drive support termasuk CD-R/RW, DVD-R/RW, DVD + R / RW, DVD + R DL, dan BD-R/RE.
Fitur ISO Workshop yang kurang dari program ini adalah kemampuan untuk membuat virtual drive dan mount ISO images. Semoga fitur ini akan dimasukkan ke dalam update program ketika rilis baru, yang tentunya masih dalam batasan Freware.

Free Download ISO Workshop

sumber: netmild

Tidak ada komentar