Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Tips Trick dan Cara Backup dan restore Bookmark IE, Firefox, Chrome, opera dan Safari

Mungkin jika anda yang sering melakukan bookmark akan selalu membuat cadangan ketika terjadi sesuatu pada Browser anda, bookmark begitu pe...

Mungkin jika anda yang sering melakukan bookmark akan selalu membuat cadangan ketika terjadi sesuatu pada Browser anda, bookmark begitu penting untuk memnandai setiap situs yang menarik karena anda tidak mungkin akan menghafal alamat situs-situs favorite anda bukan? ketika anda akan berkunjung kembali ke situs tersebut jadi hal yang paling baik yaitu dengan bookmark pada browser.
Untuk melakukanya anda bisa gunakan alat berikut ini Bookmark Backup adalah aplikasi gratis yang memungkinkan anda untuk membuat cadangan data dan transfer dari browser anda. Aplikasi ini mendukung Internet Explorer, Firefox, Google Chrome, Safari dan Opera. anda dapat membuat backup serta mengembalikan [restore] bookmark dari browser menggunakan tool ini.
Download, langsung jalankan program tersebut, ukuran file hanya 117Kb serta tidak perlu instalasi, tik pada bookmark browser anda dan klik tombol browser utuk menyimpanya lalu klik tombol besar Backup.
Untuk me-restore cukup cari lokasi penyimpanan bookmark yang telah sebelmnya anda backup dan pilih browser dan klik tombol besar Restore.
Download Link

sumber: netmild

Tidak ada komentar