Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Download gratis Dynamic Disk Manager Gratis Partition Manager

Dynamic Disk Manager Gratis Partition Manager untuk Windows Jika Partisi manajer default di Windows 7 adalah dasar dan tidak memungkinkan...

Dynamic Disk Manager Gratis Partition Manager untuk Windows Jika Partisi manajer default di Windows 7 adalah dasar dan tidak memungkinkan advanced resizing or managing partitions. Ada banyak manajer disk yang gratis untuk Windows termasuk Partition Manager Gratis dan EASEUS Partition Master.
Dynamic Disk Manager adalah freeware alat baru sedang dalam versi beta dan memungkinkan anda untuk mengelola partisi pada Windows. Aplikasi ini kompatibel dengan Windows 7 dan memungkinkan anda untuk dengan mudah mengelola, membuat dan mengubah ukuran partisi.
Catatan :Aplikasi saat ini masih dalam tahap pengujian beta, jadi jika anda ingin menggunakan anda bisa coba tapi hanya untuk tujuan pengujian.
Antarmuka aplikasi cukup sederhana dan dilengkapi dengan fitur beserta daftar semua partisi yang tersedia pada PC anda dan kemudian anda dapat memilih setiap tugas untuk partisi tertentu dengan memilih. Ini memberi anda kendali penuh atas PC anda & Server untuk memaksimalkan penggunaan ruang disk dan komputer untuk mengoptimalkan kinerja secara maksimal.
Fitur utama dari aplikasi ini;
  • Resize dynamic disk untuk membenahi struktur hard drive
  • Mengecilkan / Perluas volume dinamis dengan langkah sederhana
  • Memperpanjang volume sistem dinamis untuk ruang yang unallocated space
  • Menindahkan slice untuk mengatur dynamic volume configuration
  • Add drive untuk Software RAID 0 dan RAID-5
  • Remove drive dari Software RAID 0 dan RAID-5
  • Mengkonversi disk dasar ke disk dinamis
  • Mengkonversi GPT disk untuk MBR dan sebaliknya
Versi beta akan berakhir pada 31 Juli dan versi final akan dirilis pada bulan Agustus. Pengembang telah mengatakan bahwa aplikasi akan memiliki versi home yang akan diberikan sebagai freeware.

Free Download Dynamic Disk Manager


sumber: netmild

Tidak ada komentar