Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Download gratis Odin Frame Photo Creator 5.5.4-GOATD

Yakni Software untuk Buat Bingkai | Latar atau Frame Fhoto , sangat cocok bagi sobat yang hoby grapis. dengan software ini sobat tidak per...

Yakni Software untuk Buat Bingkai | Latar atau Frame Fhoto, sangat cocok bagi sobat yang hoby grapis. dengan software ini sobat tidak perlu buat Frame secara manual lewat Photosshop karena sudah disediakan berbagai macam Frame, kita juga bisa membuat frame hasil karya sendiri. Selain itu Softwrae ini bisa juga untuk mengedit foto, meningkatkan kualitas, cetak, dan mengelola foto digital.
Program mungkin menerapkan kerangka kerja dan berbagai efek, membuat foto Anda berkesan.
Software ini juga menawarkan jenis latar belakang yang berbeda (frame), misalnya, bunga, rumput, samudra, kartun, binatang untuk membantu Anda mengambil warna-warni photos.Sebelum mencetak atau menyimpannya dalam komputer, Anda juga dapat mengeidit foto dalam editor foto dengan mengubah warna foto, menyesuaikan warna, ketajaman, warna RGB , flip dan rorate photos.And Anda juga dapat menambahkan gambar dasar dan beberapa wajah lucu seperti ekspresi wajah lucu pada foto.

Free Download Odin Frame Photo Creator


sumber: kumpulancara

Tidak ada komentar