Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Tips Trick dan Cara Melihat bakclick Blog kita

Backlink adalah salah satu tekhnik SEO (search Engine  Optimization). Backlink dapat kita peroleh dengan cara meletakkan link blog/ websi...

Backlink adalah salah satu tekhnik SEO (search Engine  Optimization). Backlink dapat kita peroleh dengan cara meletakkan link blog/ website kita di blog/ website lain, biasanya dengan cara bertukar link atau memberikan comment di blog website orang lain, dan masih banyak cara yang lainnya.
Backlink sangatlah penting dalam dunia SEO karena semakin banyak backlink semakin banyak kemungkinana kita terindex oleh google bahkan backlink juga bisa meningkatkan PR atau Page rank Website kita yang nantinya akan berpengaruh pada posisi kita di google.

Bagaimana caranya melihat backlink pada website kita, cara melihat backlink blog website sangatlah mudah, cara melihat backlink blog website salah satunya yaitu yaitu dengan mengunjungi situs  , tinggal memasukan alamat website kita maka akan keluar jumlah backlink  blog website kita . Masih banyak website-website lain yang menyediakan jasa untuk melihat backlink website kita.

4 komentar