Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Kumpulan Aplikasi Keren untuk HP | New

APlikasi Pendeteksi Kentut Tutttt..Brut,...huhhhhh Bau banget..Hayo sapa Yg Keluarin Gas beracun? Alhasil dimanapun Sobat tanya Tidak ada ...

APlikasi Pendeteksi Kentut
Tutttt..Brut,...huhhhhh Bau banget..Hayo sapa Yg Keluarin Gas beracun?
Alhasil dimanapun Sobat tanya Tidak ada seorangpun Mau Ngaku.
Sekarang Kumpulancara.com Hadir Untuk membantu Agan-agan Mendeteksi Siapa yang Kentut, Saat nya kita Jadi Detektif Kentut.
Aplikasi Berikut Mampu Mendeksi Angin yang mengandung Gas beracun, Aplikasinya kita akan Install di Hape, APlikasi ini Keren Banget dan sudah diCoba, Alhasil Tidak ada yang bisa menghindar dan Tukang Kentut pun akan ketahuan.



Aplikasi Kalender Islam untuk HP


Dengan Aplikasi ini tentu Sobat Muslim Tidak perlu susah-susah Liatin Kalender Islam tiap Hari, Cukup Install di Hape Maka Kalender Islami bisa Sobat bawa kemana-mana.
Jadikan HP jadi Alat Pintar dan Serba Bisa.



Aplikasi Kompas Untuk HP
Tentunya Aplikasi ini Bermanfaat sekali untuk kita, karena tidak perlu ribet-ribet bawa kompas kemana-mana Cukup Install di HP maka Kompaspun sudah bisa di gunakan.
Aplikasi ini sangat Cocok untuk Menentukan Arah Kiblat, Cocok juga untuk para Petualang dll. Tambahkan Aplikais ini di Hp sobat dan Jadikanlah HP anda jadi HP serba bisa.



Aplikasi Perekam Telpon Masuk | Keluar Otomat
Aplikasi ini memungkinkan Anda merekam panggilan telepon masuk dan keluar. CallRecorder dapat memulai perekaman secara otomatis atau bertanya apakah untuk merekam percakapan atau tidak - ini akan tergantung pada aturan yang ditetapkan.
Sobat tidak perlu Repot lagi Pencet sini pencet sana untuk merekam pembicaraan. APlikasi ini berfungsi sempurna tanpa efek beep



Aplikasi Rumus Matematika
Waow Aplikasi ini Bagus Banget Gun Terutama untuk Pelajar Mahasiswa dll, Karena Aplikasi ini adalah kalkulator yang paling kuat untuk perangkat mobile yang berjalan Symbian OS. Ini adalah aplikasi yang mudah digunakan yang pasti akan membantu Anda untuk menghadapi setiap tugas matematika. Cukup masukkan rumus dan mendapatkan hasilnya!
Gunakan Apl ini sebagai kalkulator ilmiah maju, plotter grafik atau pemecah persamaan! Membuat perhitungan matriks atau bahkan mengevaluasi integral! Anda dapat melakukan perhitungan yang rumit dan membuat fungsi anda sendiri!


Semua Aplikasi Diatas Hanya Mendukung Handphone Berikut
LG KS10, Nokia 3250, Nokia 5500, Nokia 5700, Nokia 6110 Navigator, Nokia 6120, Nokia 6121, Nokia 6290, Nokia E50, Nokia E51, Nokia E60, Nokia E61, Nokia E62, Nokia E61i, Nokia E65, Nokia E70, Nokia E90, Nokia N71, Nokia N73, Nokia N75, Nokia N76, Nokia N77, Nokia N80, Nokia N81, Nokia N81 8GB, Nokia N82, Nokia N91, N91 8GB, Nokia N92, Nokia N93, Nokia N93i, Nokia N95, Nokia N95 8GB, Nokia N81, Nokia N96, Samsung i400, Samsung i450, Samsung i520, Samsung i500, Samsung i560.

sumber: kumpulancara

Tidak ada komentar