Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Kumpulan Add-Ons Firefox dan Script jilid 3

Redirect Remover Removes Redirects  dari Link dan Gambar. Pasangan cocok untuk NoScript Gspace Gspace mengubah 2GB-4GB account Gmail kit...

Redirect Remover
Removes Redirects  dari Link dan Gambar. Pasangan cocok untuk NoScript

Gspace
Gspace mengubah 2GB-4GB account Gmail kita menjadi penyimpanan online gratis. Dengan Gspace, kita dapat mengelola account Gmail tak terbatas untuk menyimpan semua jenis file dengan simple / user friendly interface.
Dengarkan musik favorit kita yang disimpan secara langsung dari Gspace, melihat koleksi foto-foto kita dan mengatur file GDrive kita juga, mentransfer file antara komputer kita dan Gspace kapan saja, dari mana-mana!


MR Tech Toolkit
Tujuan utama dari ekstensi ini adalah untuk menyediakan tool2x yang diperlukan untuk menginstal dan mengelola ekstensi dan theme. Untuk melakukan hal ini ekstensi ini menawarkan multi-dukungan instalasi, kemampuan hacking Extension / Theme jendela manajer, fitur juga untuk mencari dan memecahkan masalah Extensions / Tema Build, GUID dan Profil informasi.


ScribeFire Blog Editor
Gunanya untuk ngetik blog. Kita bisa ngetik blog Wordpress di Firefox! Tanpa perlu login dulu kedalam Wordpress

Right Links
Memungkinkan untuk membuka link di tab baru dengan klik-kanan secara langsung. Hal ini sangat berguna untuk touchpads di notebook atau mouse tanpa tombol tengah. 
Rekomended banget buat notebook

Key-logger
Dengan menggunakan add-ons firefox keylogger, apapun ketikan keyboard selama berselancar dengan firefox akan terekam kedalam add-ons ini
jika link diatas g kompatible cba yg ini

note:

dengan menggunakan add-ons firefox keylogger, add-ons ini apapun ketikan keyboard selama berselancar dengan firefox akan terekam kedalam add-ons itu.
Tips menghindari pencurian password dengan add-ons keylogger, berikut hal-hal yang perlu diperhatikan:
- Bila komputer kita diaktifkan, add-ons keylogger dapat terlihat dengan adanya tanda huruf "K" pada sudut kanan bawah dari firefox
- Untuk membersihkannya, menu tools-> add-ons-> pilih tab extention-> perhatikan add-ons yang bernama keylogger maka click clear untuk menghilangkan rekaman ketikan keyboard

KeyScrambler Personal
anti keyloggers

GUtil!
addons bagi yang menggunakan hampir semua Google Apps. GUtil! adalah seperti menu Start untuk browser kita. Satu klik memberi kita akses ke setiap Google utilitas di luar sana, dan kita dapat unclick item dari menu pilihan untuk menyesuaikan daftar kebutuhan kita. It's simple, tetapi jauh lebih mudah daripada bookmark semua secara individual.

URL Fixer
URL Fixer mengoreksi kesalahan ketik pada URL yang kita masukkan dalam kolom alamat. Misalnya, jika kita mengetik google.con, ia akan memperbaikinya ke google.com.

External IP
fungsi bwat nampilin ip kompie kita kalo kita konek ke inet.

TooManyTabs
TooManyTabs memungkinkan kita untuk menyimpan sebanyak tab yang kita inginkan dengan menambahkan baris tambahan di Firefox! Menghemat space browser dan memori sebagai tab idle dikesampingkan. Baris tambahan juga membantu untuk lebih memprioritaskan dan memvisualisasikan tab.
Intinya adalah tab akan berstatus idle dan pemakaian memori-nya akan dipindahkan dari RAM ke virtual memori yang ukurannya lebih besar.

Convert BBCode
Bila memasuki situs yg tidak mendukung BBcode. Add-ons ini Mengkonversi BBCode ke inline on the fly (dan kembali lagi)

BBCodeXtra
Bedanya dengan BBCode, BBCodeXtra klik kanan langsung nampak

BBCode
add-ons wajib bagi yg suka main2x keforum. Adds BBCode, HTML, XHTML & formatf simbol ke menu forum. semua tersedia dengan cara klik sebelah kanan dst... dst..

DNS Flusher 2.0.5
fungsi : untuk melihat ip di host yg kita kunjungi contoh kaskus memakai 112.78.131.2

Tidak ada komentar