Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Download gratis Kaspersky Antivirus untuk Ponsel Symbian S60v3 v5

Tidak banyak antivirus yang bisa anda adaptasikan pada ponsel. Kalaupun ada, apakah antivirus itu benar-benar mampu menjadi proteksi ponsel...

Tidak banyak antivirus yang bisa anda adaptasikan pada ponsel. Kalaupun ada, apakah antivirus itu benar-benar mampu menjadi proteksi ponsel anda terhadap virus, mailware dan spam? Terutama agar antivirus tersebut bisa ter-update data definisi virusnya? Dan yang paling penting adalah, apakah antivirus itu bisa anda peroleh secara gratis?

Bagi anda pengguna ponsel berbasis sistem operasi Symbian S60 generasi ketiga (S60 3rd) semisal Nokia N73, N95, N81, Samsung i450 dan lain sebagainya, saya merekomendasikan Kaspersky Antivirus 7.0.32



Download aplikasi Kaspersky Mobile Security yang bisa anda peroleh secara gratis dan gratis update tentunya. Sebelum anda memutuskan untuk menggunakan aplikasi ini, akan saya jelaskan sedikit feature yang ditawarkan oleh aplikasi ini.
Fungsi Anti-Theft Protection
Proteksi terhadap data pribadi terhadap kehilangan atau tercurinya ponsel anda. Untuk memproteksi data pribadi yang tersimpan pada ponsel akan kehilangan itu, user mampu mem-block ponsel atau menghapus data, pesan tersimpan dan juga daftar buku kontak dari jarak jauh. User juga bisa mengetahui siapa pemilik baru ponsel tersebut.

SMS Block
Pada saat ponsel anda hilang atau dicuri pihak lain, anda bisa mengirimkan pesan secara tersembunyi yang akan mem-block akses ponsel dengan memberikan proteksi password pada ponsel tersebut.

SMS Clean
Fungsi ini mirip dengan SMS Block, hanya saja selain mem-block ponsel fungsi ini juga menghapus data pada memori ponsel dan juga memori tambahan (external memory seperti MMC, Micro SD atau TransFlash anda).

SIM Watch
Fungsi SMS Block dan SMS Clean hanya bisa diaktifkan kartu SIM dimana aplikasi ini di-install masih tetap digunakan. Namun pada dasarnya jika memang ponsel ini tercuri, pemilik baru tentu akan mengganti kartu SIM dengan yang baru.

Fungsi SMS Watch akan mencegah pencuri akan akses terhadap data pribadi tanpa inisial kartu SIM yang digunakan pada ponsel. Jika inisial kartu SIM telah diganti dengan kartu lainnya, fungsi SMS Watch akan mengirimkan nomor baru kartu SIM ke pemilik aslinya tanpa pemberitahuan atau secara tersembunyi.

Proteksi Antivirus
Semua panggilan masuk, SMS, MMS dan Email akan secara otomatis ter-scanning sebagai program Mailcious. Aktifitas ini akan terus berjalan secara aktif selama 24 jam penuh dan kapan saja. Anda juga bisa menentukan kapan antivirus ini akan menjalankan scanning terhadap data anda dan akan bekerja secara otomatis. Jika sebuah obyek terdeteksi sebagai virus, obyek data tersebut akan disimpan pada folder karantina atau bahkan dihapus tergantung dari setingan anda.

Firewall
User bisa memilih satu dari beberapa tingkatan proteksi firewall terhadap Internet Protokol (IP). Tergantung pada tingkatan yang dipilih, satu atau lebih, koneksi akan ditutup sebagai nilai keamanan.

Anti SPAM untuk SMS, EMS dan MMS
Nomor telepon dari sumber yang tidak diketahui, format nomor telepon salah (Contoh, nomor disertai dengan huruf) atau kata-kata yang tidak di inginkan bisa anda tambahkan pada blasklist (daftar yang tidak di ingikan) untuk memastikan pesan-pesan itu ter-block. Anda juga bisa menambahkan alamat dari daftar kontak ke dalam whitelist (daftar yang bisa diterima). Pada versi Symbian, pesan MMS juga akan ter-filterisasi.

Update secara Otomoatis
Anda bisa menentukan bagaimana aplikasi antivirus ini akan ter-update databasenya secara otomatis. Update ini bisa anda lakukan melalui akses via WAP, HTTP (GPRS, EDGE, Wifi dan lain sebagainya) atau bahkan melalui komputer desktop selama ponsel anda terkoneksi secara sinkronasi.

Namun untuk kemudahan anda, saya akan selalu memberikan update terbaru yang bisa anda download disini.
cara instalasi:
Here's reg info :

1. Install and Run KMS. Then exit.

2. Goto "C:\Private\20028DDF\" and open "settings.kls" using x-plore's hex editor.

3. Press "Find Hex" and type "3A 3B".

4. You will find this chars: "3A 3B xx xx xx xx xx xx xx xx xx xx xx xx xx xx"

5. Write all 14 pairs of hex values [xx] somewhere. They depend on your IMEI.

6. Now open attached "settings.kls" file using a hex editor.

7. Search for "3A 3B". You will find this : "3A 3B AA AA AA AA AA AA AA AA AA AA AA AA AA AA"

8. Replace "AA" chars in this file with "xx" chars in settings.kls [In your private Folder] and save.

9. Overwrite edited "Settings.kls" with default one in mentioned directory.

10. Just run "KMS 9.0" and enjoy [No need to register].

Note: If X-Plore didn't let you to overwite your "settings.kls", just Rename "20028DDF" Folder to sth else, Overwrite your file, then change folder's name to "20028DDF" again.

klo g bisa bahasanx harap ditranslate ndiri yaaa,, :D
sumber: olavernando n indowebster

Tidak ada komentar