Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Gratis SMS dari Yahoo Mobile

Layanan SMS dan Panggilan Gratis PC to PC sudah lama Bisa dinikmati Para YMer Mania, Namun sayang untuk Sobat yang tidak memiliki PC j...

Layanan SMS dan Panggilan Gratis PC to PC sudah lama Bisa dinikmati Para YMer Mania, Namun sayang untuk Sobat yang tidak memiliki PC jelas tidak bisa menikmati Layanan ini. Tapi kini Telahing hadir Mobile Web Messenger yang bisa di Nikmati siapa saja yang memiliki Hape | HP | Ponsel | Handphone Merek apa saja yang penting bisa digunakan untuk internetan.
Mobile Web Messenger sekarang menawarkan kemampuan SMS - salah satu Fitur yang paling dicari . Apakah ini berarti bahwa di samping pesan instan biasa dan emoticon, kini Anda dapat mengirim pesan teks dari Messenger ke ponsel teman Anda secara gratis?
Pihak Yahoo telah membuat pembaruan berikut ini ke versi terbaru Messenger Mobile Web:
  • Kirim SMS gratis untuk teman-teman IM Anda atau ke nomor ponsel
  • Enhanced SearchBox memungkinkan Anda untuk melihat kontak berdasarkan nama pengguna atau nomor telepon dalam buku Anda Alamat Yahoo! dan daftar Kontak IM
  • Mudah beralih antara SMS dan percakapan IM

Apakah Anda memiliki smartphone, atau telepon fitur standar, Mobile Web Messenger dapat berjalan pada telepon Anda. setup Tidak diperlukan - cukup masukkan m.yahoo.com/messenger ke mobile browser pada ponsel Anda, dan Anda punya Yahoo! Messenger.
Lalu Nikmati SMS Gratis Ke No Apa saja Ke Mana Saja
Selamat Mencoba dan semoga bermanfaat

sumber:kumpulancara

Tidak ada komentar